Pages

Senin, 04 April 2011

UTS,, waduhhhh :p

05/04/11 uts metode penelitiaan

dari makulnya  ini adalah  pelajaran memusingkan, sudah pasti nanti yang keluar soal yang berakar, kenapa saya bilang pusing dan soal berakar,, ya, karena tipe dosennya yang dedikasi, jawabnya harus sama dengan  sumber-sumber yang diberikan .. toleransi dunt pak, mengarang gitu, ya mengarang indah... xixix, mungkin boleh mengarang indah tapi liat nanti pasti nilainya juga dikarang indah, hahaha



dosen saya pasti menyukai hal yang indah dan bersih, memangnya ada diantara kita yang tidak
 suka bersih? kebersihan itu sebagian dari iman kan? jika soal tidak memungkinkan dengan memori otak saya, saya akan berikan keindahan ya, mudah-mudahan saja beliau menyukai lembar jawaban saya yang bersih, semoga :)


belum uts saja sudah membayangkan suasana saat uts M.P. ini.. semoga saja pengawasnya tidak galak, kalau berdoa soalnya mudah, pasti mudah tapi jawaban yang dibutuhkan tidak cukup satu lembar kertas ujian, huff untung saya sudah terbiasa menulis, walaupun saya tidak menyukai aktifitas yang satu ini.

persiapan yang saya lakukan untuk menyambut hari menegangkan ini , hanya menghapal dan berdoa, hehehe, jangan ditanya berapa pengertian yang saya hapalkan,hmm menjelang esok uts saya belum menghapalkan satu pun dari 100 pengertian para ahli, saya malah asik menulis di blog ini,,! hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar