Pages

Kamis, 14 April 2011

kekanak -kanakan

ya, gue memang kanak-kanak, apapun yang gue lakuin semua kerjaan kekanak-kanakan
bermalas-malasan kegiatan siapa coba kalau bukan kanak-kanak
makan disediain, kanak kanak kan!
mandi malam disediain air panas, ya kanak-kanak
bangun subuh dibangunin, pasti cuma kanak-kanank yang seperti ini,
ya ampun please deh hidup gue, kenapa ngak teratur gini.




badan doank gede tapi kelakuan kayak kanak kanak, ayo dunt umur gue kan bulan ini akan menyandang 19 tahun, apa masih mau kekanank-kanakan terus?
kalo gag kekanak-kanakan pastinya gue bisa disiplin, gag males belajar gini!!!
diantara temen-temen gue, yang menyandang status kekanak-kanakan pasti gue!
kalau gag kekanak-kanankan ngapain juga gue mikirin rencana sahabat-sahabat gue yang pada jail, gue yang mau ultah kok mereka yang bikin acara?  gila tuh acara ? tuh anak pada kurang kerjaan apa? i'm single mana mungkin bawa pacar? bawa temen gitu? u pada kan tau sendiri semua temen temen co gue, ah rempong deh!
absen dah gue!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar