Pages

Kamis, 07 April 2011

Tukang Jamu

sore itu, sebelum saya berangkat ke kampus, seperti biasa tukang jamu yang saya panggil budeh itu ada dirumah saya, mama saya adalah salah satu langgananya hehe, memang otak saya lagi mumet saya coba menggoda budeh jamuku ini hehhe, budeh ada jamu patah hati ngak? weleh weleh si mba ini lagi patah hati toh? belum sempat saya menjawab si budeh jamupun melanjutkan petuah-petuahnya...




mba mungkin mba juga udah tau kalau jodoh sudah ada yang mengatur, jadi jalanin saja dan berikanlah yang terbaik, seperti anak perempuan saya yang gagal dilamar pacaranya, padahal saat pacarnya kecelakaan dan tidak bisa jalan anak perempuan saya selalu mendampinginya sampai sembuh total tapi pada saat mau melamar anak saya , tiba-tiba saja batal,ya mungkin itu belum jodohnya ditunjukan kalau dia bukan lelaki yang tepat, akhirnya anak saya menikah dengan lelaki yang sangat lembut hatinya dan perilakunya, satu lagi mba, saya kalau malam selalu berdoa untuk anak saya agar bisa menjaga dirinya, jangan sampai melakukan perbuatan yang menghancurkan dirinya dan masa depannya, kalau punya anak perempuan mba, bawaannya was was mlu klo belum pulang. tiba tiba saja mama saya pun ikut menyumbangkan suaranya " ya ni kayak ni anak pulang kuliah ditungguin sampai ketiduran disofa malah ngomel ngomel, katanya mama ngapain si nunguin nanti juga pulang kok lagian kalau tidur di dalam mah jangan disini, tu anak juga nanti ngerasain bagaimana was wasnya jika anaknya belum pulang"


hehe saya pun hanya senyum senyum saja,! dan berkata budeh saya cuma becanda, ya budeh doakan saja yang terbaik hehee budeh saya jamunya dunt kunyit asem ya hehehe.!!!


begitulah obrolan sore itu, makasih ya budeh hehehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar