Pages

Selasa, 26 April 2011

special day part II with my best friend

gue kira sahabat gue cuma widya (chu) yang inget ehehe cie winda (njeh) juga inget tapi sayang mereka buat kejutan gag ajak ci lela (cemoy) karena merka ber2 da bnci bgt sma lela, gue cie masih angap lela sahabat w,
cekidot ke tkp yuu

gue gag tau ni anak keumz gue jam berapa? maklum masih bobo gue





bamgun tidur hehehh










maskot ni haaaaa

tnks bgt ya haaaa konyol u pade, maap ye basah2an karena gue tau kok u pade blum mandi kan hahhhahah!
hemmmmmm......
emmmmm.......
ada yang kurang nie............................
apa ya..........................
oh ya.........................................
ci lela (moy) kmne tuh kok k9k ade.........................................

weah parah dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.............................

da gue bilang jauh jauh hari klo nanti gue ultah gue mau kalian bawa dia buat gue hahahahhaha, tapi knpa k9k dibungks tuh anak,,,,,,,,,,,,!





             

                          ada lagi ni vidio nya haahaaaaaa jelek bgt dah baru bangun uyyyyyy     





                           


thanks banget  ya buat sahabat2 gue yang nympetin waktu kalian n nympetin berantem gr gr ngbatalin janji ma conya haaaaaa, miris sekali! luphh u muacccchhhhh, oh ya buat ci ehmmm  (....) yang langsung pulang gr gr ada adenya ckckckkc gag mau ikutan tuh anak, xixixi
senengnya! doain ya semoga gue tambah dewasa, enteng jodoh (amin) hahah,!! cukup rezeky wkwkwk, sekali lagi muach muach dah pret ckckkk

 oh ya ampe lupa kemaren iseng2 gue buat ini haaha buat u pade ni ckckkcckck


Tidak ada komentar:

Posting Komentar