Pages

Rabu, 06 April 2011

SABAR..


tadi malam gue baca sms di no im3 w, gue terkejut ada cwe GILA sms gue awalnya gue gag ngeladenin tapi?
gue penasaran kenapa dia bisa sms gue kayak gitu. akhirnya sms panas itupun terjadi pagi ini, ada kata kata dia yang bikin hati gue terenyuh.! mau nangis yang kenceng, tapi malu, gue lagi dikantor, tapi untuk meneteskan air mata aja susah, mungkin air mata gue gag mau keluar karena percuma buang air mata walau setetes saja hanya karena kata kata yang menyakitkan, lagian bukannya gue juga udah kebal dengan kata kata seperti itu di jejaring sosial haaaa,  sudah terbiasa!!



semua yang cwe itu bilang memang bener, bener banget, gue memang harus intropeksi diri! dan memang itu yang sedang gue jalanin sekarang, gua gag pernah nyalahin siapa siapa, semua ini memang semata-mata proses pendewasaan gue, jadi seharusnya gue berterimakasih. tapi kembali lagi ke sifat gue yang gampang tersentil, bahkan tu cwe ampe kebawa mimpi haaaa please dehhh,,,! awalnya pengen gue cekek tu cwe

 abis sebel banget, berani beraninya dia sms gue kaya gitu, u pikir u tuh capa hahh? ( tapi w juga sapa yaa haaaaa) waktu dia udah nyakitin hati gue aja, gua ngak pernah sms dia ataupun mau tau tentang nope u, karena gue bukan tipe cwe seperti itu, paling cuma liat fakta, dan berkata ya sudah!

 tapi satu pesen gue buat u diatas langit ada langit lagi u harus inget itu! gue memang salut sama u, u begitu dewasa bisa mengendalikan emosi u. padahal umur u masih muda, seharusnya gue belajar banyak dari u, tapi perkenalan u dan posisi u yang bikin gue gag terima kehadiran u!
 banyak pelajaran yang gue dapet dari u berdua semoga gue gag pernah mengulangi hal yang sama, im promise dont distrub u! kalian bakal liat gue, gue bisa buktiin atas pelajaran yang kalian kasih, 
lihat saja nanti!!



tadi malem cie da cerita ke chu (widya shabat gue) kata dia da marah2in aja maki maki tu anak kurang ajar banget,! kata chu klo w bls smsnya cuma pke kata2 biasa aja mendingan gag usah buang buang waktu aja, haa dia tau bgt gue, gue memang suka mengalah karana mengalah itu tidak berarti kalahkan hehhe, tapi tnks ya.

mungkin saat ini gue harus belajar, bener bener belajar, ya allah bimbinglah saya kembali menjadi hambamu yang ENGKAU ridhoi


mungkin saat ini gue harus belajar


1 komentar: