Pages

Selasa, 26 April 2011

special day in my house



19 tahun sudah umur gue, makin tua deh banyak banget yang da gue lewatin untuk mencapai angka ini! terimakasih ya allah engkau telah masih memberikan kesehatan dan umurku! inilah dokumentasi TKP haaaha








makasih ya mama yang sellalu ada buat q, yang selalu dengerin q curhat! luph u mom muchhhhh
makasih ya bpak yang sellu buatku tarsenyum dengan leluconnya, bapak yang selalu tau kondisi q seperti apa, sayang kmu pa,,muach!


ayoo moving on!

4 komentar:

  1. hppy b'day nda ..
    moga2 apa yang u cta2in tercapai
    kaya surat cinta dari nykap mu (do'a ibu ntuh makbul looh :D)
    n smoga orang yg sayang n u sayangin will be in u'r side
    (maklumin iie kloi salah )
    w y a t b nda ...

    BalasHapus
  2. tnks ya njul the best dah u!ya mama gue, hmm dia sllu ada buat gue njul apapun yg menimpa gue , doa dr nyokap w hehe amin!! makasih yanjul

    BalasHapus
  3. happy b'day beb .. :)
    smoga smua doa'' u slama mnjadi nyata..
    smoga tambah dewasa, penuh tanggung jawab, pinter, hormat pd k'2 ortu u n ttep optimis mengejar mimpi'' lu temand ..:)

    foto.fotonya lucu .. so sweet ..
    hehehe..

    BalasHapus
  4. heheh, sie mis ring2, hehhehe tnks ye amin ya allah.

    semoga doa u j9a menjadi nyata amin!

    BalasHapus