Pages

Senin, 11 April 2011

virgin 3

kemaren jumat 8/04/11 mang bener bener suntuk kebetulan si vany ngajak nonton virgin 3, gue juga lagi gag ada jadwal kuliah, akhirnya gue setuju deh hahahah, "satu malam merubah segalanya" hhhm ni film memang cocok banget buat temen gue yang suka dugem hahaa (vany ) anak kemang gtu haaa, vany bekerja di salah satu kantor imigrasi pemerintahan, tapi dia suka binggung untuk mengisi waktu luangnya, tapi cara berfikirnya yang gue suka, (salutt). loh loh kok jadi mendiskripsikan vany haaa, balik lagi ke film Virgin 3, heheh pkoknya nonton aje deh.




ada lagi ni film ftv yang gue suka banget judulnya angel dan devil, gue nonton hari sabtu 9/04/11 sekitar jam 13.00 durasinya 2 jamlah beserta iklan hehehe, tapi ni film bagus banget, si angel ini punya ambisi akan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya memang dia baik, beda dengan si devil dia di sebut devil karena sifatnya yang acuh tak acuh, dan tidak terlalu suka dengan seseoang yang baik karena ada maunya, tapi si devi yang bernama deviana ni hatinya sangat baik, dia rela mengorbankan persaanya demi orang yang disayangi, waduhh pokoknya ni keren deh filmnya, ada pesan yang gue ambil dalam film ini, saat tomy kurniawan berkata " berbuatlah  baik tampa jemu- jemu dan berbuat baiklah dengan tulus karena kebaikan bukan merupakan kelemahan tapi kekuatan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar