Pages

Kamis, 31 Maret 2011

hati berkata lain

lagi sakit..........
            pilek
                   batuk
                           panas
                                    sariawan
                                                   hufff pikiran kemana-mana


liat kamar ade yang lagi dicat, eh boneka (babon) dari mantanku dikeluarin saat aku meliahat berputarlah adegan adegan sejarah yang tak kunjung pudar itu terlihat lagi, lagi dan lagi.

semua orang yang melihat pasti berkata ihh,,,,,,, bagus banget bonekanya beli dimana? boneka sebesar itu harganya berapa yahh, saya belum pernah lihat yang sebesar itu, aku pun langsung menghela nafas panjang, betapa kejamnya diriku yang tak pernah menghargai semua yang telah ia berikan.!!!

mencoba menghibur hati tapi tetap saja hati ini menyesatkan, aku pintar, ya wanita pintar yang memakai logikannya tapi, kali ini entah kenapa aku menyesali tindakanku, 1 will u come back but all the late, aku hanya berharap tangan tangan tuhan mengelus hatiku agar sejalan dengan logika ku,,,

konskuensi yang mau tak mau harus aku hadapi, alllah memang baik,, memberikan aku suatu pelajaran sangat berharga dan menyadarkanku untuk kembali ke jalanNYA


tak masalah hari ini menjadi orang yang tidak munafik
tak masalah juga membuang gengsiku

hari ini akupun mengirim messagge
aku tak peduli apakah mendapat balasan atau tidak
tak peduli apakah tanggepannya
tak peduli ia tau atau tidak siapakah  pengirim pesan tersebut

tombol huruf  handphond pun kutekan
dan tertulis dilayar
I MISS U
lalu.....
kutekan
SEND

..................................
untukmu yang memberikanku suatu pengalaman berharga

3 komentar:

  1. harapan kosong .. tpi udh ad jawaban dr dya??

    brani bgt u smm dya kyk gtu..
    hhhaaa,,,

    SALUT !!
    :)

    BalasHapus
  2. vanyy@ mis nying nying satu ini haaaaa, knp harus takut,, w da gede ckckck, haaaa expresihati w gag mau hati w jadi kotor, ckckckck gag mau jg terbelenggu tigl sms aj..haaa w gag pke no w,,!!!

    cristian@ :D NP? NP?

    BalasHapus