Pages

Kamis, 24 Maret 2011

kocaknya kecerobohanku

 tas oh tasku....tas yang baru saya beli 3 bulan yang lalu menghilang ditelan kegelapan
jumat 18/03/11

hari itu sahabatku (wdya) tidak masuk kuliah, biasanya kami selalu berangkat bersama, aku pun tergesa-gesa menuju gedung ilmu tersebut. semua berjalan seperti biasa, dosen menyuapi ilmu,  mahasiswa memakannya seperti didikan anak TK, I don't like that. alot dicerna waktu. akhirnya jam kuliah pun berakhir saya pun langsung menuju parkiran memindahkan ucil (motorku) dari himpitan teman sesamanya, seperti biasa saya menaruh tas terebut di cantelan motor dan langsung membayar parkir, sambil melaju dengan kencang mulailah saya berdendang haaaaa dan saya sangat suka membuat motor dibelakang saya kesal biasa anak muda nyelap nyelip dikit boleh dunt haaaha, saking asiknya sampailah saya dirumah, perjalanan saya dari matraman sampai jawa barat, bayangin jauh sangat bukan?? (haa lebay dh bekasi maksud saya) hanya ditmpuh 15 menit lah, hebat bukan ( ckckc bangga dikit), sambil tetap bernyanyi saya pun mengambil tas saya . Do you know? tas saya pun tidak ada ditempatnya, saya hanya diam dan berfikir ah masa sie gag ada, masuk dulu ah kerumah salim sama bonyok duduk dan langsung cerita begini dialognya :

saya    : assalamu'alaikum?
m&b   : waalaikumsallam.
saya    : mahh masa tas aku gag ada? (sambil cengegesan)
mama  : loh loh loh gmn c? ktingalan x dikampus?
bapak  : coba cari dijalan mungkin jatoh?
dwi      : haahaa u gmn pulang bukan bawa makanan malah tas dikeja jatoh payah? (adiiku)
mama  : ya udah cari dijalan dulu yuk
saya    : (sebenernya cie males, sebenernya udah yakin itu hilang tapi gag ad salahnya dicoba) yuk mah.

saat pulang kembali kerumah
bapak : gimana ketemu?
saya   : huuuu gakkkk?
bakap : ya udah kalo udah ilang gpp yang penting anaknya pulang (hehe dasar bapakku itu bisa saja mencairkan suasana)
saya  : heeehe dablek banget ya, masa nyampe rumah tas gag ada, huuu oon (akupun mengrutu sendiri)
mama : yaudah mudah mudahan yang nemuin  tas dan isinya memang lagi ngebutuhin duit. ( hmmm baiknya mamaku)


huu padahal tu tas isinya ada hp bukan hp saya lagi, itu hp yang dipinjamkan sahabat saya (wdya/chu) untuk saya, karena hp saya rusak awalnya saya menolak tapi itu anak tetep aja maksa minjemin, ya udah deh dipinjem heheh, trus ada plasdist juga itu pun bukan punya saya tapi punya wahyu, ( baru beli boooo)
untungnya sahabat sahabat saya ini baik sekali,


       kejadian malam itu saya pun langsung menghubungi mereka? tapi tetep aja jawabany yang tidak saya inginin terrucap, begini kata widya da wahyu" udah gpp koo" haaaa jujur k9k tuh mereka haaaa. keesokharinya saya pun berbicara langsung dengan mereka, wid u mau w ganti duit, hp atau ap u tinggal bilang ntr w ganti? eh jawabbanya malah begini " u ngomingin ituan mulu kaya orang baru u, tenang aja napa nyantai aja rumah u k9k pindah ini ckckkckcck" dan wahyupun juga sama "njul w bakal ganti tu plasdist tapi nunngu akhir bulan ya w kasih duit ke u, nanti u yang beli sendiri, sekali lagi maap ya da dipinjemin malah ngilangin (dengan muka tetap cengegesan), ya nda gpp nyantai aj cie,,, harganya pling berapa cie, orang cuma 70 ribu aja juga? what plasdis 70? plasdis apaantuh haaaaaa?
eh besoknya ci panjul malah minjemin saya  plasdis lagii, ni orang kagak  kapok apa ya!!:p

saya pun mulai berfikir bersyukur punya sahabat baik seperti itu padahal mereka udah tau jeleknya saya luar dan dalam , tapi mereka tetap care with me,tetap mau menjadi sahabat saya  ohhh i love u all! memang sahabat beginilah haaaa!!! dan salut buat panjul ni anak kgk pernah marah apa ma saya, selalu bantuin ? jangan jangan ? haaaa memang udah ada percakapan pribadi tentang kita tapi wait wait kita sudah berkomitmen bersahabat loh dari sejak semester awal ? (panjul makasih u gag pernah benci w!!! we love u!! klo orangnya baca gr x ye haaaaaa) semoga kebaikan anda semua dibales allah hehehhe

ow ya ketingalan satu lagi terimakasih juga buat patan yang udah menyumbangkan waktunya untuk kembali ke kampus hanya untuk melihat tas saya ada di parkiran atau tidak? hmmm padahal saya cuma tlpn masih ada idkampus atau tidak weleh2 ternyata dia udah pulang tapi balik lagi!!! tnks yaa. gbu for u

oh ya saya tuh kurang amal ya? apa dikasih tau sama allah jadi anak jangan oon oon amat napa selalu ceroboh, ya allah makasih ya. engkau memang sayang pada hambamu yang hina ini hixhixhix!!

akhirnya kesedihan pun sirna tinggal puyengnya nie, atur duit dlu buat ganti, hehe chuu (wdya) w ganti plasdis panjul dlu ya yang jumlah nominalnyaa kecilan heheeh abis itu baru giliran anda haaaaa

tnks alotop muuuuaaacchhh hhheheh :)

2 komentar:

  1. beruntung bgt u punya sahabat'' yg sllu ngertin u . jaman skrg ssah nyari org yg bener'' baik am kita .. trua udh u ganti blom tuh brg'' yg ilang itu??

    BalasHapus
  2. vany@@ haaa mis gaul.... alhamdulillah dah, hehe, blum akhir bulan nie, tp plasdis orang dlu w ganti

    BalasHapus