Pages

Senin, 02 Mei 2011

Nasionalisme and my special day part III

Saat gue sedang rekreasi ke dufan acara ultah dengan 3 sahabat gue ini
kami ber4 dan yang cwo namanya andi heheha gag rempong loh, cowo tulen!! sekalian deh promosiin lagi jomblo tuh yang berminat hubungin gue, hahaha! mereka-merka sahabat gue 5 tahunan lebih lah, sebenarnya cie bukan mau ngebahas sahabat2 gue ini tapi gue mau ngbahas yang satu ini

waktu gue lagi antri untuk melanjutkan permainan ke 3 dimensi antriannya panjang bener...... tiba tiba kami melihat sesuatu yang amazing mungkin semua perspektif orang orang sama kaya gue, lihat saja fotonya, et... jangan liat foto saya tapi fokus lah pada foto ibu yang memakai baju india, amazing right? ditengah kerumunan banyak orang dan dari suku budaya yang berbeda mereka semua tampak sama tidak ada yang menonjol, tapi ibu inilah yang membuat gue tertarik untuk menceritakan diblog gue, rasa nasionalisme terhadap negaranya bisa diacungi jempol saluttttt dah bu!! ibu itu mempunyai konsistensi dan idealisme yang tinggi buktinya ia sangat bangga dan mencintai budayanya hingga ia tidak merasa asing memakai kain saree ditangah kerumunan, ibu itu terlihat cantik angun menawan gue sanggat bangga melihatnya, mungkin ibu itu ingin kebudayaan diapresiasi oleh orang sekitar, dan gue pun mengapresiasikan positif untuk ibu ini, apa lagi gue suka banget film india, dan menurut rene descartes,cogito ergo sum " aku berpikir maka aku ada" jadi memang harus sepeti inilah seharusnya agar diri kita diakui, karena semua orang ingin diakui dan dihargai. pengen banget foto dengan ibu itu tapi takut ibu itu tidak mengerti bahasa gue! jadi begitulah fotonya heheheh.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar