Pages

Kamis, 12 Mei 2011

modem sierra 305, option 505, vodafone k3805 z dan cara unlock

bingung, mumet dah mau beli modem , hahahha bukan bingung karena banyak modem bagus, tapi bingung karena duit gue yang kurang hahahahha!

beli modem mah susah susah gampang tapi klo duitnya bnayak gag bakal puyeng gini deh  cari modem!



modem sierra 305
gue tertarik banget dengan modem sierra 305 dari iklan gembor gembornya diwebsite "katanya" bagus, n bandel ni katanya lohh!!, specnya 7,2 mbps, ada antenanya heheheh. tapi  pas gue cari cari info ternyata eh ternyata  kekurangan  di instalnya dan klo 3 jam dipake dia juga panas, harga nie modem Rp.239.000 ya  murah bgt dah buat kantong gue. awalnya ni harga Rp. 350.000 s/d Rp.380.000 .  tapi karena cara penginstalanya yang suka salah, user selalu upgrade firmwarenya so.. ke lock deh, dan klo  ke lock itu gag masuk garansi loh. makanya ni modem turun harga (turun pamor x haaaa). buat di daerah pedalaman ni modem bagus dh
hmmm. klo ke lock ni solusinya http://www.dc-unlocker.com/downloads/DC_unlocker_software,  tapi sie biasanya klo ke lock gtu yang bisa unlock cuma distributornya aj! tapi dicoba aja dulu aja deh.


modem option 505 

wawwwwwwwww ni modem baru  ni bagus bgt  juga 14,4 mbps tapi gag ada micro sd slotnya,  katanya cie cepet panas, tapi klo modem cepet panas wajar tergantung gsm yang kita pake dan tergantung sinyalnya juga klo gag setabil alhasil panas, banyak user loh yang bilangnya puas banget sama perfomanya (duilee kalah dah tuh artis hahha) apalagi dengan harga yang murah.
bodynya cie agak tebal juga, tapi buat yang rumahnya yang susah dapet sinyal disarankan memakai ini, sinyalnya juga mantab dah, overall lumayan lah gag akan kecewa


modem vodafone k 3805 z . 
nahh yang ini, baru keren harga lumayan lah ...spec 14,4 mbps,  micro sd slotnya jg ada, tapi gag bisa cek pulsa, kecpetan tinngi , koneksi stabil n gag cepet panas, dari body rampingkan. sepertinyanya si antigores. lucu ya, buat cewe cocok nie, hmmm tapi yang dicari koneksinya ynag stabil. so buat pertimbangan boleh juga nie,,,,,




tukan jadi binggung pilih mana nie 3 modem ini da sesuai kantong gue hahha dari 3 modem ini cie gue amat sangat banget suka sierra 305 haha modem bandel nie,,,  tapi terlalu beresiko kalo gue gag bisa instalnya ntr ke lock lagi, apalagi gue orang awam yang k9k ngrti cara ngistal2 walaupun katanya cuma klik next. next dan next hahahah,

uhhhh yang mana nie? anda punya solusi? berbagilah dengan saya, mengatasi masalah tanpa masalah hehehhe

2 komentar:

  1. mbak aq beli vodafone k3805. gmn compatiblenya sm windows 7?

    BalasHapus
  2. k3805 bagus sih...tapi baru stengah jam overheat..padahal sinyal fullbar 3G.itu emang kelemahannya.

    BalasHapus