Pages

Senin, 16 Mei 2011

Jangan Takut!!

banyak yang kita lakuin sesuai keinginan masing-masing, walaupun lo gag tau tindakan lo merugikan orang lain atau engak, ya mungkin ? sekedar mencontek perjalanan hidup temen lo,! walaupun nantinya lo akan  sadar mengenaskan sekali diri lo ini, tapi  yang terpenting jangan lari dari masalah, karena akan selamanya lo seperti itu!

 pernah merasa?
gag berani berkata "TIDAK" karena gag enak gtu, haaaahaa, menyedihkan sekali
atau mau melakukan sesuatu tapi gag jadi karena diotak lo ad pemikiran seperti ini " ntr apa kata yang lain ya" 
mungkin ingin melakukan seuatu yang baik tapi karena lo gag terlalu suka sama orang tersebut alhasil gag jadi. bodoh  menurut gue.
jangan sampe lo pilih B karena musuh lo (atau orang yang tidak lo suka) pilih A! padahal jelas2 lo ingin pilih A. ini konyol.
jangan takut dijudge orang sok care? dan apalah, hanya karena u peduli sama seseorang yang dalam kondisi tertentu dan dia sebenarnya gag suka lo, kita harus bisa membedakan bagaimana situasinya!
!so...pengeJudge hanya tau secuil tentang lo, yaiyalah coba tanya diri lo sendiri, lo aja masih bingung dengan diri lo! mereka juga gag punya tinta untuk nilai lo, yang nilai kan tuhan lo, tapi lo harus bersyukur  jika seseorang mengambarkan  lo seperti itu, kan bisa intropeksi diri.
 

kadang seseorang yang baik tiba tiba sikap dia berubah, sebenarnya  mereka itu juga gag mau jadi jahat seperti itu, tapi tuhan lagi memerankan dia pigur yang jahat, dari semua sikap yang mereka gag suka tempat alur, semua sudah diseting oleh tuhan, dan tuhan hanya ingin menyadarkan kita untuk kembali kepadaNYA dan melihat bagaimana ekspresi kita saat semua itu berjalan? marah-marah kahh, membencikah, tau memahami mengapa sikap mereka berubah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar