Pages

Senin, 11 Juli 2011

salutt....

gue suka baca, tapi gag bisa menulis, buat gue menulis itu sangat sulit, perlu 100 buku yang harus dibaca, hanya untuk membuat wacana atau artikel ini menurut gue, kalau diblog ini, gue hanya menulis keluh kesah gue, cerita gue, yang kalau buat orang-orang cie gag berguna cuma jadi sampah di media sosial, tapi gue nulis begina hanya karena gue melupakan kejadian kejadian yang gue alami, gue masih bisa membaca ulang,!
tadi gue habis membaca di kompas, wawancara dengan pelacur bernama delima, sumpah gue salut, merinding bacanya,,kalau engak salah (berarti bener haha) penulisnya nmanya awang, untuk membuat cerpen/artikel itu dia harus mewawancarai pelacur,!!! keren banget deh, salut, dulu waktu w smp, gue pernah dikasih tugas buat wacana menarik disekeliling anda, gue pengen mengangkat kehidupan seorang pelacur, tapi dulu, gue masih terlalu pengecut, gag berani untuk hal ini, mungkin lebih tepatnya gue masih kecil dan cari jalur aman.! tapi gue salut banget loh, untuk membuat artikel ini, ci awang harus terjun ke lapanganya langsung! pokonya salutttttt deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar