Pages

Selasa, 05 Juli 2011

Aku Jatuh Cinta

ku suka dirinya
mungkin aku sayang
namun apakah mungkin kau menjadi milikku

mungkin penggalan lagu itu yang mewakilin hati gue saat in,
gue akan menikmati rasa ini, sebelum rasanya berubah....


ya allah aku menyukainya,
terimakasih masih memberikan rasa ini padaku,  
tapi kurasa dia don't have the same feeling, entahlah..?
aku memang bodoh dalam hal ini! 
kau memberikan rasa peka pada hatiku, 
tapi mengapa aku tidak mengerti dalam hal ini
ya allah jika semua tidak sesuai ekspektasiku,,
usaplah hatiku, aku pasrahkan padamu
ya harus siap, ya siap gag siap,
karena itu resikonya berani mencintai
harus siap kecewa!

ya allah hambamu ini menyukainya............!











3 komentar:

  1. Wa'alaikumsalam, blog saya kan gag ditmpilin follownya heheh, ok ok ntr saya folow, makasih kunjunganya, salam kenal

    BalasHapus
  2. prett ..!! lebeh akh hhahahahahhahaahha =))

    BalasHapus
  3. hahahhah bibehhh, nongol! nmnya juga orang lagi jatuh cinta, pdhal blum tau da ad yg punya ap blum hahhahha!

    ntr klo patah hati mamam dah gue hahhahahhah!

    nynyi ahh

    Bila aku jatuh cinta
    aku mendengar nyanyian
    1000 dewa dewi cinta
    menggema dunia...
    bila aku jatuh cinta
    aku melihat matahari
    kan datang padaku
    dan memelukku dengan sayang......
    bila aku jatuh cinta
    aku melihat sang bulan
    kan datang padaku
    dan menemani aku....

    melewati dinginnya mimpi
    melewati dinginnya mimpia€¦aaa€¦aa€¦a.

    hehehhe

    BalasHapus