Pages

Kamis, 16 Juni 2011

Tugas Web Gue SELESAI alhamdulillah

aduhh gimana ya ngomongnya, cerita gag ya,, hehehe yda yda gue cerita deh  seneng banget rasanya tugas web gue da selesai, 3 mingguan ni w ngerjain kaya beginiaan doank, tapi gue bangga banget hahhah soalnya gue ngerjain sendiri loh hahha (bohong banget) haha gue makasih banget sama panjul, yang da rela n9ajarin gue, tapi lewat chat or yman hah kebayangkan ribetnya kaya apa.!! konsep yang gue buat disini (cie gaya amat) berdasarkan kesukaan gue, dari warna dan objek favorite gue. bahkan ampe uas Normalisasi gue gag belajar (orang gag punya catetanya haha) demi nyelesain tugas ini, 

jadi terharu anak oon kaya gue ini bisa bikin beginiian hahhaha, ya mungkin klo lo pada liat punya gue, pasti bilang biasa aj, tapi buat gue ini sesuatu yang hebat (lebay) hahha iyalah buatnya aj ihh gila,,, ampe begadang2..!


penasarankan tugas gue kaya apa? iya,,,,, ni gue kasih tau



buat temen temen gue yang belum buat atau belum selesai, sini gue bantuin hahaha (sombong),!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar