Pages

Senin, 20 Juni 2011

mencambuk hati

hidup itu perlu cambukan, perlu dipecut, untuk bangkit,! hal itu yang gue lakuin saat gue lagi datar, dan saat gue lagi perlu motivasi! melihat, meneliti membaca hal hal- menguncang hati gue! ya namanya dicambuk, pasti sakit kan, tapi hal itu  memicu ardenalin gue.! kebetulan gue habis menjalankan ritual itu! balik lagi ke masalalu ternyata, gue punya tekad atau impian yang besar tapi gag menyentuh sedikitpun usaha gue untuk ngewujutinnya, berarti seperti bermimpi disiang bolong donk! kenapa gue bisa lupa begini ya?! gue ingit saat zhia chat sma gue! baru gue inget impian itu! telat gag ya wujutin sekarang, tapi kayanya mustahil, dia malah mau punya yang baru,,,! gue kapan? gaya bgt dah dia.! tadi pagi gue buka2 tutu, bagian dari masalalu, padahal da tau isinya! tapi tetep....diliat2! alhasil tercambuk deh nie,! lumayan cie, hahha j9n salah artikan menyiksa diri loh! justru ni pembangkit emosional! pembangkit ardenalin! alhasil dapat banyak idea for life!

LIFE IN BEGIN

1 komentar: