Pages

Selasa, 15 November 2011

sedang terpuruk

SEDANG TERPURUK


Entah lah gue ngerasa semakin lama, gue jadi semakin tau apa yang harus gue lakukan, apa ini suatu kondisi dimana nantinya gue akan dewasa dalam menghadapi masalah nanti.! semua yang gue rasaiin adalah penyangkalan penyangkalan yang pernah gue lontarakan dimasa dulu...! ternyata benar dan lagi lagi benar....!
dari kenyataan itu bikin gue syok, setega itu kah dia sama gue, dan kenapa sifat gue, yang da jelas-jelas gue tau perlakuanya tapi kenapa gue masih bersikap seolah tidak terjadi apa apa, kenapa gue selalu punya sifat yang seperti ini..! tapi yang terakhir ini membuat hati gue memberontak,,,mungkin karena banyak perlakuan dia yang gue pendam dan akhirnya menjadi bom waktu! menurut gue dia udah keterlaluan mungkin dia tidak menyadarinya, karena gue ngak pernah marah ataupun bersikap gue gag suka perlakuanya... mungkin bagi dia gue da terbiasa.. tapi gag seharunya juga lo selalu perlakuin gue seperti itu...! maap jika gue berubah,,, karena gue akan menggambil jalan gue sendiri!

3 komentar: