Pages

Senin, 28 November 2011

BREAKING DAWN

Minggu, 27 November 2011

sebenernya gue mau nonton sm shabat gue (, winda.) dan pacarnya (panji)  tapi  tuh anak bisanya hari kamis,
ya udeh, dari pada bt dirumah, akhirnya cuma gue sma pacar yg nonton. ini film yang gue tunggu2, BREAKING DAWN,  DAWN ya bukan DOWN hahahha kita nonton di LA PIAZZA niatnya mau di gading, tp ktnya tiketnya slalu abis yaudeh nyasar ke sini dah, inti flmnya sbnrnya ci bella merid sm edward, dan punya anak vampire yg selama mengandung tubuh bella yg manusia tidak cocok dengan bayi yang dikandungnya, just it, tapi filmnya dikemas sebagus mungkin...! ada satu yang menjadi pertnyaan gue, tubuhnya bela yg menjadi kurus, itu efek camera bukan ci? hmmm, ada adegan saat bella dan edward kising,,, gila beneran tuh? hahahha cinta ... cinta,,,, bisa dibilng buta, u/ film ini, bella mengmbil keputusan untuk menikah dengan edward dan berubah menjadi vampire, dan jac cobb, yg berbuat apapun untuk bella
walau bella bukan miliknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar