Pages

Senin, 07 Mei 2012

aku belom bisa memasak :'(

tepatnya ini satu bulan gue menikah,

banyak sosok danil yang membuat gue terkejut,, entahlah mahluk seperti apa dia sebenarnya hahhaha
ada ci kekurangnya ya, tapi gue gag akan bahas kekurangan suami gue disni!!!!

hati gue itu suka meleleh sama hal hal kecil yang ia buat,,!
dia tau,  gue itu keteteran antara bagi tugas rumah dengan kerjaan kantor gue
pernah suatu ketika, gue benar2 terlambat, baju dan piring kotor blom gue cuci,,!
pas gue pulang kerja dan sesampainya gue dirumah,sumuanya da bersih, piring da bersih, baju kotor da dicuci dan dijemur, rumah da di pel, kaca rumah da di lap, ya allah bukanya senang gue malah nangis, kenapa gue nangis ?

gue ngrasa ap yg bisa gue berikan ?
                 ap yg udah gue kasih ?

sebelum nikah,  gue punya prinsip, " gue gag akan sedikitpun ningalin suami gue sendiri"
tapi sejalanya waktu ternyata, smua itu ga bisa,!!! gue kerja, dan suami gue dalam kerjaanya terdapat 3 shif"

kadang gue suka berpikir, gue bersyukur bgt dapet suami yang pengertian dan baik, !
kadang gue juga berpikir, gag ad gunanya gue kalo begini, masak aj blom bisa..!

kadang suka nangis mikirin itu..! " gue blom bisa masak"
apa pun yg gue masak selalu kurang ,,,,,,,,, suami gue cuma bilang " enak kok masakanya tapi kurang pedes, km baru belajar masak aj da enak ya "
tapi gue tau kok, klo dia boong..!
rasanya tuh gag mau masak lagi, hati gue jadi ciut,,! da 5 menu masakan yg gue buat, emang si abis, cuma,,,,,?

sebelum menikah, gue beli beberapa buku, dan minta seserahan itu harus ad bukunya, dan gue beli 3, buku,  2 untuk gue dan 1 buku untuk suami, dan ini cara berumah tangga secara islami, dan cara membahagiakan suami dan istri!

dan alhamdulillah gue dapet kado 1 buku rumah tangga modern dr mas roso, 3 buku dari wahyu  tentang rumah tangga secara islami, pdahal kadonya gag ad namanya loh, tp gue tau itu dr wahyu hhehhehe,! terimakasih ya teman2, in berguna bgt buat gue,

gue selalu baca, dan pegen tau caranya membahagiakan  suami lahir dan batin..!



cuma gue sedih klo mengingat salah satu caranya adlh dgn masakan? :'( gue udah usha masak, kenapa rasanya gag sesuai harapan, beribu ribu cabe yg w ulek, hahaha tp kenapa kurang pedes ya..!

saran gue buat teman teman yg blum menikah, coba dipersiapkan, bekalnya salah satu adlah harus bisa masak ya... ! j9n ky gue,,!



1 komentar:

  1. sama kaya dewi berarti nda, dia juga blum bisa masak, tpi mngkin skrng mah u udah bisa,,
    mngkin ini yang mu dipersiapn sama dia, dan mngkin dia mash anggap dia blum sukses mislkan blum siap dlam sglany, salah 1 nya mask,n w ny pun gtu blum siap klo dalam wktu dkt ini:D

    BalasHapus