Pages

Kamis, 15 Maret 2012

Amblessssss

lagi lagi gue menuliskan kebimbangan gue disini......da gag kuat nampung, da ngoceh sana ngoceh sini mungkin harus nulis blog ini dulu x ya.!

pertama @ Alhamdulillah undangan udah jadi.....persiapan insyaallah...!
kedua     #  bulan april gue wisuda........

*permasalahnya adalah
 dipoin ke 2 ini,,,,,, ya .. sebelum wisuda kita melewati kasus dimana mahasiswa harus menyerahkan tugas karya akhirnya dengan watu yang tidak normal, 1 bulan setengah untuk gue pribadi..! dan parahnya lagi, gue mendapatkan pembimbing yang dr dlu gue hindarinnn,,,,,, ! gmn persaan lo dengan watu yang terjepit, mepet, pet pet pet, menyelesaikan kurang lebih  5 Bab + web dengan pembimbing yang susah bgtttttt buangggetttttt ngetttttttttt nget cari waktunya,,,,,,? Amblessss seketika, mati rasa..!

 bimbingan yang membutuhkan jadwal ketemu dan mengharuskan gue bolak balik selama 5 hari,,,,, langsung disuruh revisi,,,, gag nangung2 3 halaman yang direvisi, bisa 20 halaman yang ikut terevisi..!

sempet ngdown, bukan ngdown lagi si, cuma putus asa...! ohhhhh hal yg baru gue rasain!

tapi ada 1 kata yang masih terngiang bukan dikuping gue lagi, tapi seluruh badan gue merasakan dasyatnya 1 kata ini      

                 " ALLAH TAKKAN MENGUJI DILUAR KEMAMPUAN HAMBANYA"


Kata itu yang diingatkan pacar gue saat gue lagi puyeng puyengnya.....!
mungkin secara tidak langsung bahwa tugas kuliah ini bisa selesai, tapi gimana cara gue membawa keribetan ini ke finish..! apakah cuma diem dan bersantai-santai, atau cuma kesel dan nangis,,, atau segera dikerjakan...!



dan intinya sekarang itu, klo kata anak zaman sekarang, gue itu lagi galau..! hahahha masih zaman galau bukanya sekarang zamanya afika ya hahhahahhhahha *eror*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar