Pages

Kamis, 16 Februari 2012

ingatlah hari ini

 09.00 jadwal gue kerja dan dengerin radio 93,2 fm
dan gue dengerin acaranya Mandi Pagi, (manda dan adi) saat itu otak gue mang lagi gag konsen, ngantuk pula, karena udah lama gue gag bisa tidur dibawah jam 23.00, alhasil selalu tidur mlm, saat gue tekan saluran handpone gue terdengar lagu Projecpop judulnya "ingatlah hari ini"



Kamu sangat berarti
Istimewa dihati
Selamanya rasa ini
Jika tua nanti
Kita tlah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini

itulah sedikit penggalan lirik lagunya, saat itu hati gue jadi aneh ngerasa sepi, entahlah klise film kehidupan gue memunculkan kembali memori memori yang terkubur waktu. memori-memori lama yang tertutp memori baru.

gue mulai merasa sedih 
its ok "Semuanya akan baik baik saja"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar